Warga Kediri Antusias Nonton Mata Najwa On Stage, Antrean Tiket Mengular

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Jumat, 22 Mar 2019 13:07 WIB
Audiens mata Najwa di Kediri mengular antre tiket (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri - Animo warga Kediri dan sekitarnya yang ingin menonton langsung Mata Najwa On Stage begitu tinggi. Itu terlihat dari antrean panjang dan mengular di stan penukaran tiket Mata Najwa On Stage di Gedung Olahraga Joyoboyo Kota Kediri.

Mayoritas yang mengantre adalah para mahasiswa perguruan tinggi di Kota Kediri dan para pelajar. Banyak dari peserta (audiens) ingin menonton secara langsung Mata Najwa karena menyukai program mengupas isu terhangat nasional itu.

Person In Charge (PIC) Mata Najwa On Stage Kediri, Ciputri mengatakan Mata Najwa On Stage merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Trans7 road show ke sejumlah kota di Indonesia. Ada 6 kota di Indonesia yang dikunjungi. Dan Kota Kediri adalah kota yang terakhir.

"Mata Najwa On Stage Kediri ini kota ke 6 dari 6 kota. Event ini merupakan event rutin Trans7 yang mengikuti acara Mata Najwa yang disiarkan setiap hari Rabu di Trans7," ucap Ciputri kepada detikcom, Jumat (22/3/2019).

Ciputri juga mengaku kaget dengan animo peserta atau audiens di Kota Kediri. Ada yang mengantre untuk menukarkan tiket mulai dari pagi, padahal pembukaan loket mulai pukul 10.00 WIB.


Foto: Andhika Dwi Saputra



"Pendaftaran online dibuka selama 2 minggu, H-3 sudah ditutup karena tiket habis. Kami sediakan 10 ribu tiket, namun kita sesuaikan dengan daya tampung GOR Joyoboyo," kata Ciputri.

"Animo warga Kediri luar biasa, loket kita buka pukul 10.00 WIB, mereka sejak pagi sudah mengantre. Kita sediakan tiket online sebanyak 10 ribu, namun kita sesuaikan dengan daya tampung GOR. Semoga Mata Najwa On Stage Kediri dapat menjadi suatu suguhan menarik dan bermanfaat bagi warga Kediri," imbuh Ciputri.

Annisa (20), mahasiswi UNISKA Kediri mengaku sangat senang dan tertarik dengan acara yang dipandu oleh Najwa Shihab ini karena selalu memberikan tema yang bagus dan sedang hangat di Indonesia.

"Programnya sangat bagus, isu yang dibahas selalu menarik. Saya suka sekali, selalu memberikan wawasan baru, pengetahuan yang baru," kata Annisa.

Berdasar pantauan detikcom di lokasi, kendati acara Mata Najwa On Stage baru digelar pada Sabtu (23/3) malam, namun mulai Jumat siang, sejumlah acara telah digelar di halaman GOR Joyoboyo, mulai dari penampilan kesenian tradisional Kediri, bazar UMKM, dan penampilan sejumlah pemandu acara Trans7. (iwd/iwd)