DetikNews
Jumat 15 Maret 2019, 18:37 WIB

Pria Pamer Alat Kelamin Kembali Teror Kaum Hawa di Mojokerto

Enggran Eko Budianto - detikNews
Pria Pamer Alat Kelamin Kembali Teror Kaum Hawa di Mojokerto Pelaku teror alat kelamin (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto - Ulah seorang pria pamer alat kelamin kembali meneror kaum hawa di Kabupaten Mojokerto. Kali ini korbannya bukan pelajar, tapi seorang wanita berusia 25 tahun.

Korban teror alat kelamin ini seorang wanita asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian, dia sedang menunggu penjual kue di Jalan Gajah Mada, Mojosari, tepatnya di depan SMA Kita Bakti, Rabu (13/3) sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat itu korban datang ke lokasi sendirian. Namun, di sekitar lokasi sedang banyak warga yang beraktivitas.

Tak lama berselang, lanjut korban, seorang pria berhenti di tepi jalan tepat di depannya. Pria yang tak dia kenal ini memakai jaket putih dengan lengan hitam, celana jeans biru muda, helm warna putih, serta motor bebek warna hitam dengan nopol S 6587 TC.


"Pas saya lihat itu kemaluannya sudah dikeluarkan. Pelaku duduk di atas motor sambil pura-pura benerin spionnya," kata wanita berusia 25 tahun ini saat dihubungi detikcom, Jumat (15/3/2019).

Melihat pemandangan tak sedap itu, korban ingin berteriak meminta tolong. Namun, dia ketakutan sehingga mengurungkan niatnya.

Dia hanya memberitahukan ulah pria tak dikenal itu ke penjual kue yang dia temui. Namun, wanita si penjual kue juga tak berani menegur pelaku. Dia dan penjual kue memilih bergegas meninggalkan lokasi.

"Saya sempat diikuti, saya takut sampai kaki saya gemetar. Saya buru-buru masuk gang supaya tak diikuti," ujarnya.


Sampai saat ini, korban belum melaporkan insiden itu ke polisi. Dia sempat mengabadikan sosok pelaku dengan kamera ponsel miliknya.

"Tadinya saya mau lapor, tapi suami melarang. Kata suami buat pelajaran saya biar lebih hati-hati kalau keluar sendirian," terangnya.

Kendati begitu, korban berharap polisi meringkus pelaku teror alat vital agar tak meresahkan masyarakat. "Harapan saya pelaku segera ditemukan," tandasnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed