DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 10:25 WIB

Jenguk Dhani, Anang Hanya Acungkan Jempol dan Tersenyum

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Jenguk Dhani, Anang Hanya Acungkan Jempol dan Tersenyum Anang Hermansyah dan Ashanty besuk Dhani/Foto: Deny Prastyo Utomo
Sidoarjo - Anang Hermansyah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2/20119). Dalam kunjungannya, anggota Komisi X DPR RI itu ditemani sang istri, Ashanty.

Mereka tiba di Rutan Medaeng pukul 09.45 WIB menggunakan mobil Toyota Innova hitam. Anang memakai baju bercorak batik. Sementara Ashanty memakai kemeja berwarna hitam lengan panjang.


Saat ditanya terkait kunjungan ke Rutan Medaeng, Ashanty bungkam dan berjalan masuk. Sedangkan Anang hanya membalas dengan senyuman.

"Sudah-sudah mas, nanti ya," kata salah satu petugas Rutan Medaeng, saat menerima dua artis tersebut.


Saat keduanya tiba, sejumlah pengunjung sempat memanggil-manggil nama Politikus Partai PAN itu. Namun pencipta lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' itu hanya membalas dengan acungan jempol.

Ahmad Dhani dan Anang merupakan dua misisi yang sama-sama tengah menjajaki dunia politik. Meski saat ini keduanya bernaung di partai yang berbeda, namun keduanya berada dalam satu koalisi mendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilu 2019.


Video: Anang dan Ashanty Jenguk Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng

[Gambas:Video 20detik]




(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed