DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 20:30 WIB

Besuk Dhani di Medaeng, Hashim: Ahmad Dhani Tidak Bersalah

Amir Baihaqi - detikNews
Besuk Dhani di Medaeng, Hashim: Ahmad Dhani Tidak Bersalah Foto: Hashim Djojohadikusumo. (Amir Baihaqi/detikcom).
Sidoarjo - Tersangka pencemaran nama baik Ahmad Dhani hari ini mendapat banyak kunjungan di Rutan Klas I Surabaya. Selain capres Prabowo dan sejumlah politisi, tampak hadir juga menjenguk Hashim Djojohadikusumo yang tak lain adik dari Prabowo.

Dari pantauan detikcom, Hashim tiba di Rutan Medaeng tidak berbarengan dengan Prabowo. Ia hadir sekitar pukul 14.40 dan keluar pada pukul 16.00.

"Jadi ini datang ke sini besuk mas Dhani. Mas Dhani kan musisi nasional beliau juga anggota partai kami Gerindra," kata Hashim usai menjenguk Dhani di Rutan Medaeng, Selasa (19/2/2019).


Menurut Hashim, ia menyakini apa yang dialami Dhani bukan murni kesalahannya. Untuk itu ia menjenguk untuk memberi dukungan kepada suami dari Mulan Jameela itu.

"Saya dan kawan kawan menganggap Ahmad Dhani tidak bersalah. Saya lebih yakin bahwa dia tidak bersalah kami ke sini untuk memberikan dukungan moril. Dia sabar dan semua kawan-kawan mas Dhani mendoakan," terang Hashim.


Lalu apa saja yang dibicarakan selama di dalam? Hashim mengaku selama di dalam lebih banyak bercanda dengan Dhani. Bahkan ia menganggap Dhani merupakan orang yang tegar menghadapi masalahnya itu.

"Ya macem-macam tadi. Ada banyak pesan juga banyak canda dan guyon. Saya kira semangatnya kuat dan tegar," pungkasnya.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed