Pengacara Bantah Vanessa Angel Hamil Atau Punya Anak

Pengacara Bantah Vanessa Angel Hamil Atau Punya Anak

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 07 Feb 2019 18:01 WIB
Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Usai menjenguk Vanessa Angel di ruang Subdit Cyber Crime Polda Jatim, kuasa hukum Vanessa membantah kabar bahwa kliennya karena hamil atau punya anak. Beberapa waktu lalu, Vanessa gencar dikabarkan karena sedang hamil.

"Terus kemarin masalah anak ya. Itu tidak benar, tidak ada itu. Jadi kita sangat menyayangkan ya ada kegaduhan-kegaduhan baru," kata Milano Lubis pengacara Vanessa Angel kepada detikcom, Kamis (7/2/2019).


Menurutnya, kegaduhan itu timbul diduga akibat dari informasi yang disampikan oleh kepolisian. Untuk itu ia menegaskan lagi bahwa Vanessa tidak sedang hamil atau punya anak.

"Sebenarnya yang dari pihak Polda Jawa Timur. Mungkin Pak Kapolda dapat masukannya kurang tepat aja, salah ucap. Jadi Vanessa punya anak, itu tidak ada," ujarnya.


Dikatakan Milano, bahwa kabar yang benar mengenai pengajuan penangguhan penahanan sebenarnya datang dari salah satu muncikari yang kini ditahan.

"Kebetulan salah satu muncikari itu kan sedang hamil dan mengajukan penangguhan penahanan juga. Nah kemarin itu anaknya sampai hadir. Jadi bukan Vanessa jadi beliau salah penyebutan," pungkas Milano Lubis. (fat/iwd)