detikNews
Rabu 06 Februari 2019, 18:18 WIB

Della Marah Nama 'Perez' Dicatut Terkait Dugaan Prostitusi Online

Hilda Meilisa - detikNews
Della Marah Nama Perez Dicatut Terkait Dugaan Prostitusi Online Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Nama adik Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez tercatut dalam kasus prostitusi online artis. Della pun akhirnya memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa menjadi saksi.

Usai diperiksa, Della menegaskan dirinya tak terlibat dalam bisnis haram tersebut. Bukan malu karena sempat diduga terlibat, Della justru marah karena ada nama 'Perez' peninggalan almarhumah kakaknya yang juga disangkut-pautkan.

"Marah sih sebenarnya karena mau gimana pun juga kan itu nama besar yang kakak aku bangun dari 0, dari almarhumah," kata Della usai pemeriksaan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Tonton video: Usai Diperiksa, Della Perez Mengaku Lega

[Gambas:Video 20detik]



Della juga menambahkan dirinya ingin menangis jika mengingat kakaknya. Pasalnya, dia merasa berhutang budi, terlebih bagaimana perasaan almarhum kakaknya jika mengetahui adiknya yang menggunakan nama belakang 'Perez' benar terlibat prostitusi online.

"Jadi aku nangisnya di situ. Terus kedua karena aku merasa banyak utang budi karena kakak aku, jadi dengan adanya kejadian ini aku nangisnya kaya gara-gara itu aja. Kasihan kan almarhum kalau dia tahu adik aku, ah ndak mau.....," ujar Della yang tak bisa melanjutkan kata-katanya.




(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com