detikNews
Senin 04 Februari 2019, 09:55 WIB

Jatuh dari Motor, Seorang Pria Tewas dengan Mulut Berbusa

Muhammad Aminudin - detikNews
Jatuh dari Motor, Seorang Pria Tewas dengan Mulut Berbusa Lokasi kematian pria dengan mulut berbusa/Foto: Istimewa
Malang - Seorang pria ditemukan tewas di depan apotik Kota Malang. Dari mulutnya mengeluarkan busa. Pria itu sebelumnya diketahui jatuh dari atas motor saat melintas di Jalan Jupri, Pisangcandi, Sukun.

Identifikasi dilakukan polisi mengungkap korban bernama Sugiono (25), warga Jalan Ngaglik, Sukun, Kota Malang. Bau minuman keras (Miras) menyengat keluar dari mulut korban. Petugas membawa jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar setelah olah TKP.

"Penyelidikan menguatkan, jika penyebab kematian korban lebih mengarah karena serangan jantung," ungkap Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta saat dikonfirmasi, Senin (4/1/2019).

Kapolsek juga menampik adanya dugaan korban tewas, karena miras oplosan. Setelah bau miras cukup menyengat saat jasad ditemukan di lokasi kejadian. "Diperkirakan kematian korban karena mengonsumsi miras, tetapi kita belum menemukan botol atau bekas minuman keras," tegasnya.


Sementara menurut keterangan yang dihimpun, diketahui jika korban sebelumnya mengendarai motor matic dan membonceng seorang perempuan.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban tengah mengendarai motor, mendadak jatuh dan mulutnya mengeluarkan busa, sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. Tak lama, korban sudah diketahui meninggal dunia.

Polisi yang datang ke lokasi, turut meminta keterangan wanita yang bersama korban saat itu. Hingga kini, identitas perempuan tersebut belum terungkap. Keterangan lain menyebutkan, Sugiono adalah pria berstatus duda, dia bekerja di sebuah perusahaan percetakan.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com