detikNews
Kamis 29 November 2018, 16:19 WIB

3 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP di Kediri

Andhika Dwi - detikNews
3 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP di Kediri Foto: Andhika Dwi
Kediri - Satpol PP, TNI dan Polri di Kota Kediri menggelar razia rumah kos dan panti pijat. Dalam razia tersebut, petugas menemukan sejumlah pasangan mesum yang berada dalam satu kamar. Lantas apa lagi yang ditemukan?

Razia ini digelar untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum yang ada di Kota Kediri. Hasilnya, petugas mendapati tiga muda-mudi yang bukan pasangan suami istri yang sedang berada dalam satu kamar.


"Selain pasangan bukan suami istri ada 3 pasang, diamankan juga dua buah senapan angin di dalam kamar kos," jelas Kasie Trantib Satpol PP Kota Kediri, Agus Dwi Ratmoko kepada detikcom usai memimpin razia gabungan tersebut, Kamis(29/11/2018).

3 Pasangan Mesum dan Senapan Angin Diamankan Satpol PP di KediriFoto: Andhika Dwi

Ada dua senapan angin dengan kaliber proyektil 5,5 milimeter atau melebihi batas ketentuan di rumah kos yang terletak di Kecamatan Pesantren, Kota Kediri tersebut.

Untuk selanjutnya, ketiga pasangan mesum digiring ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk diberikan pembinaan. Pemilik senapan angin juga dibawa ke kantor untuk mempertanggungjawabkan kepemilikannya.


Selain kamar kos, razia ini juga digelar di sejumlah tempat pijat di Kota Kediri. Selain mengecek izin usaha, satu-persatu identitas dan sertifikat dari pekerja diperiksa oleh petugas.

"Ini semua demi menjaga kondisi kmtibmas Kota Kediri, utamanya penghuni kos dari hal-hal negatif serta penegakan perda berupa identitas warga melalui KTP," tambah Agus.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed