DetikNews
Minggu 18 November 2018, 21:39 WIB

Mlaku-mlaku Nang Tunjungan

Warga Surabaya Serbu Stan Detikcom di Mlaku-mlaku Tunjungan

Amir Baihaqi - detikNews
Warga Surabaya Serbu Stan Detikcom di Mlaku-mlaku Tunjungan Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Stan detikcom diserbu pengunjung Mlaku-mlaku nang Tunjungan. Para pengunjung terlihat antusias mengantre demi mendapatkan merchandise detikcom.

"Cukup tunjukkan aplikasi atau download aplikasi detikcom dan dapatkan merchandise dari detikcom," kata Head of Marketing Communication detikcom Karel Anderson, Minggu (18/11/2018).

Caranya, lanjut Karel, pengunjung bisa menunjukan aplikasi detikcom lalu mengambil undian hadiah di toples gelas. Dari undian tersebut pengunjung ditentukan akan mendapat hadiah yang telah disediakan di stan detikcom.


"Pengunjung berkesempatan dapat pin dan blocknote yang paling banyak. Ada juga kaos, bantal, dan gelang karet," lanjut Karel.

Salah satu pengunjung yang datang ke stan detikcom adalah Tri Maryono (27). Ia mengatakan dirinya mendapatkan blocknote detikcom. Ia mengaku telah memasang aplikasi detikcom selama setahun terakhir.

"Lumayan buat seru-seruan. Paling senang baca detikcom berita olahraga khususnya sepakbola," kata Tri kepada detikcom.


Sementara itu Risa (48) mengaku baru kali ini baru mendownload aplikasi karena ingin mendapatkan merchandise dari detikcom. Dalam kesempatan undian itu, ia mendapatkan blocknote.

"Baca sih tapi belum punya aplikasinya. Harapannya detikcom beritanya tambah bagus dan sesuai fakta. Jangan nayangin hoax," kata Risa.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed