DetikNews
Jumat 09 November 2018, 16:12 WIB

Empat Orang Diperiksa Terkait Pasutri Tewas di Tulungagung

Adhar Muttaqin - detikNews
Empat Orang Diperiksa Terkait Pasutri Tewas di Tulungagung Foto: Adhar Muttaqin/File
Tulungagung - Polres Tulungagung memeriksa sejumlah saksi mengungkap kasus tewasnya pasutri asal Dusun Ngingas, Desa/Kecamatan Tugu.

Kapolsek Campurdarat, AKP I Nengah Suteja, mengatakan hingga kini empat orang saksi diperiksa penyidik. Mereka dimintai keterangan terkait penemuan jasad para korban maupun beberapa hal yang berkaitan dengan dugaan tewasnya korban.

"Mereka antara lain adalah anak korban dan juga tetangga korban. Kami masih terus menambah keterangan para saksi," kata Suteja, Jumat (9/11/2018).


Keterangan tersebut dibutuhkan penyidik untuk mengetahui hal apa saja yang terjadi di lingkungan maupun keluarga korban, sebelum maupun setelah kejadian. Dengan berbagai keterangan para saksi, polisi akan mendapat gambaran peristiwa yang lebih jelas.

Pasutri Adi Wahono dan Suprihatin ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Tulungagung. Jasad korban ditemukan di dalam rumah dengan titik yang berbeda. Korban Suprihatin ditemukan di ruang tengah, sedangkan korban Adi Wahono di kamar belakang. Kuat dugaan kasus tersebut merupakan pembunuhan, mengingat ada luka di tubuh korban.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed