DetikNews
Senin 22 Oktober 2018, 21:37 WIB

Seorang Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Seorang Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Seorang perempuan tewas setelah tersambar kereta api di kawasan Margorejo, Wonocolo, Surabaya. Belum ditemukan identitas pada mayat tersebut.

Perempuan yang ditemukan dalam keadaan telanjang itu tersambar Kereta Api 446 KRD jurusan Surabaya-Sidoarjo-Bojonegoro sekitar pukul 19.15 WIB. Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan sebelum tersambar kereta api, perempuan itu sempat berjalan di atas rel.

"Korban sempat diklakson oleh masinis kereta api tapi tidak dihiraukan," kata Budi kepada wartawan di Jalan Margorejo, Wonocolo, Senin (22/10/2018).


Budi mengatakan seorang tukang tambal ban yang tak jauh dari lokasi sempat berteriak kepada perempuan itu saat kereta semakin mendekat. Tetapi teriakan itu juga tak dihiraukan

"Dari keterangan saksi seorang tambal ban mengatakan korban memang sering mondar-mandir di lokasi tersebut," kata Budi.

Saat ini, polisi berusaha mencari identitas korban dan juga keberadaan keluarga koban. Jenazah perempuan itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.


"Kami masih melakukan pencarian identitas korban," tandas Budi.

Dengan tertabraknya perempuan ini, berarti sudah ada empat nyawa melayang karena tertabrak kereta api. Pada Minggu (21/10), satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak tewas setelah mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi tersambar kereta api di perlintasan Pagesangan.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed