DetikNews
Senin 22 Oktober 2018, 19:39 WIB

Sandi Sebut Pembangunan Era Jokowi Baik, Tapi Tak Berikan Dampak

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Sandi Sebut Pembangunan Era Jokowi Baik, Tapi Tak Berikan Dampak Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Bagi Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, pembangunan ekonomi di era Presiden Jokowi sudah baik. Namun, dia mengatakan pembangunannya tak memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat.

"(Hari santri) ini adalah momen kita untuk resolusi jihad ekonomi, bahwa kita mengalami pembangunan yang dirasakan masih ada kesenjangan, ketimpangan. Pembangunan baik, tapi belum memberikan dampak manfaat bagi masyarakat," ujar Sandi saat meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di Graha Astranawa Surabaya, Senin (22/10/2018).


Sandi menceritakan saat kunjungannya ke Pasar Krian, dia sempat mendapat keluhan dari beberapa emak-emak temtang kenaikan harga. Tak hanya itu, saat ke Mojokerto, ada bapak-bapak yang juga mengeluh tentang susahnya lapangan pekerjaan.

"Khususnya untuk harga-harga, emak-emak pada mengeluh di Pasar Krian di Sidoarjo tadi Bu Rini dan Hj Khodijah menyatakan bahwa berat dengan harga bahan pokok yang melambung tinggi. Juga ada Bang Rozak di Mojokerto tentunya di kecamatan Sokong bahwa dia mengalami kesulitan untuk mendapatkan lapangan kerja," katanya.


Hal ini, lanjut Sandi, menjadi motivasinya untuk memperbaiki ekonomi. Di hadapan emak-emak, dia berjanji akan bekerja dengan keras.

"Oleh karena itu ini menjadi satu motivasi bagi Prabowo sandi untuk bekerja lebih keras," pungkasnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed