DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 19:37 WIB

Istri Ngaku Khilaf Jual Bayi, Suami Masih Tetap Cinta

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Istri Ngaku Khilaf Jual Bayi, Suami Masih Tetap Cinta Bagus mencium kening Ica (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Rasa cinta Anang Bagus Prasetyo terhadap istrinya Lariza Anggraeni tak luntur. Meski istri yang dipanggilnya Ica itu sempat menjual buah hatinya.

"Saya masih cinta kepada istri saya. Bagaimanapun ia adalah ibu dari anak-anak saya," kata Anang kepada wartawan di ruangan Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (12/10/2018).

Karena itu, setibanya dia di ruang Satreskrim Polrestabes Surabaya, hal pertama yang dilakukan Anang adalah langsung mencium kening istrinya. Meski masih cinta, namun Anang mengaku sebelumnya ia sempat marah besar kepada Ica saat tahu anak bungsunya yang berusia 11 bulan telah dijual.


Anang dan Ica menikah secara siri sejak tahun 2014. Mereka dikaruniai 3 orang anak. Salah satunya adalah bayi laki-laki yang berumur 11 bulan.

Anang yang kesehariannya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusahan di kawasan Margomulyo mengaku jika istrinya adalah seorang yang penutup.

"Saya nggak dikasih tahu sama istri saya kalau (anak) dijual. Karena istri saya orang penutup. Kalau ada masalah maunya diselesaikan sendiri," kata Anang.


Anang baru tahu jika anaknya telah dijual saat istrinya pulang dari Bali. Ternyata kepergian Ica 2 hari ke Bali untuk menyerahkan bayinya ke seorang warga yang membelinya.

"Saya tahunya setelah istri pulang dari Bali. Saya marah besar dan istri ngaku khilaf. Waktu itu saya ya sedih ya bingung. Mau mencari tahu anak saya tapi saya tidak tahu alamatnya," tandas Anang.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed