DetikNews
Senin 08 Oktober 2018, 11:34 WIB

Geger Penemuan Mayat Seorang Pemuda di Kebun Tebu Jombang

Enggran Eko Budianto - detikNews
Geger Penemuan Mayat Seorang Pemuda di Kebun Tebu Jombang Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang - Seorang pemuda ditemukan tewas di kebun tebu, Jombang. Saat ditemukan di Desa Curahmalang, Sumobito, korban luka di kepala belakang sebelah kiri. Sementara mulutnya mengeluarkan darah.

Kapolsek Sumobito AKP M Agus mengatakan, laporan penemuan mayat ini diterima dari Kades Curahmalang sekitar pukul 05.45 WIB. Pihaknya pun menuju ke lokasi untuk mengidentifikasi korban dan olah TKP.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang, serta masih memakai jaket jumper warna hitam dan celana jeans biru dongker. Dari mulut korban keluar darah.

"Terdapat luka di kepala belakang sisi kiri korban, luka bekas benda tumpul," kata Agus kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (8/10/2018).

Agus menjelaskan, korban ditemukan di kebun tebu yang berjarak sekitar 1 meter dari Jalan Raya Desa Curahmalang. Sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol S 3499 ZO milik korban ditemukan di lokasi yang sama. Selain itu, dompet korban juga masih utuh.

Menurut dia, korban bernama Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito. Dompet tersebut berisi kartu identias, STNK sepeda motor dan uang Rp 50 ribu.

"Informasi dari keluarganya, korban keluar rumah membawa ponsel. Sampai saat ini ponsel itu belum kami temukan," ungkap Agus.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, tambah Agus, saat ini jenazah dibawa ke RSUD Jombang. "Untuk penyebab pasti kematiannya, kami menunggu hasil autopsi," tandasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed