DetikNews
Selasa 25 September 2018, 16:55 WIB

Kepala Cabang Bank di Kediri Diduga Ditusuk Anak Buahnya Sendiri

Andhika Dwi - detikNews
Kepala Cabang Bank di Kediri Diduga Ditusuk Anak Buahnya Sendiri Mobil yang digunakan korban dan pelaku. (Foto: Andhika Dwi)
Kediri - Seorang kepala cabang sebuah bank sekuritas di Kota Kediri diduga ditusuk oleh anak buahnya sendiri. Saat insiden terjadi, korban sedang menunggu nasabah di dalam mobil.

Korban yang diketahui bernama Jonny Suwono (43) itu pun langsung dilarikan ke RSUD Pelem, Pare, Kabupaten Kediri karena terluka di bagian leher akibat tusukan pisau sedalam 2 cm.

Rekan korban, Samsi (42) menceritakan awalnya menerima telepon dari korban yang mengaku menjadi korban penusukan di pinggir jalan Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Posisi korban saat itu sudah berada di RSUD Pelem, Pare.

Kepada Samsi, korban mengaku telah ditusuk oleh seorang perempuan yang tak lain adalah anak buahnya sendiri.


"Tadi saya dapat telepon, dapat kabar dia baru saja ditusuk anak buahnya sendiri di dalam mobil, sekarang di rumah sakit, tolong," kata Samsi menirukan korban, Selasa (25/9/2018).

Samsi melanjutkan, korban sempat bercerita bahwa dirinya bersama si anak buah yang diketahui berinisial RR (30) mengendarai mobil Daihatsu Xenia dengan nopol N 1437 BV ke daerah Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kepala Cabang Bank di Kediri Diduga Ditusuk Anak Buahnya SendiriKorban sedang menjalani perawatan di RSUD Pelem, Pare. (Foto: Istimewa)

Ketika sedang menunggu calon nasabah di pinggir jalan, korban tiba-tiba ditusuk pisau dari belakang oleh pelaku.

"Kalau menurut cerita Jonny saat ditelepon, anak buahnya yang tadinya duduk di sampingnya, pindah ke belakang dan tiba tiba langsung ditusuk pada leher bagian kanan," ungkap Samsi.


Secara terpisah, Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya menjelaskan pihaknya tengah melakukan penyelidikan, terutama menggali keterangan dari perempuan yang bersama korban dan diduga melakukan penyerangan.

"Benar, kami tengah menyelidiki kejadian penusukan antara korban dan anak buahnya. Saat ini tengah dimintai keterangan, apa sebenarnya motifnya," jelas Hanif.

Dari pantauan detikcom, hingga kini korban masih dirawat secara intensif di RSUD Pare, sedangkan perempuan yang diduga melakukan penusukan telah diamankan dan dimintai keterangan polisi. Bersama perempuan tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

"Kami telah amankan perempuan yang bersama dengan korban dan diduga melakukan kekerasan, namun masih perlu penyelidikan dan keterangan korban. Sebilah pisau juga telah kami amankan dan mobil korban," pungkas Hanif.



Tonton juga 'Biadab! Ibu Kandung Tega Tusuk dan Buang Bayi di Tebing':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed