DetikNews
Kamis 20 September 2018, 18:09 WIB

Gadis di Bawah Umur Diperkosa 6 ABG, Satu Tersangka Pacar Korban

Muhajir Arifin - detikNews
Gadis di Bawah Umur Diperkosa 6 ABG, Satu Tersangka Pacar Korban Tiga tersangka pemerkosaan siswa SMA di Pasuruan yang berhasil diamankan. (Foto: Muhajir Arifin/File)
Pasuruan - Seorang gadis di bawah umur di Kabupaten Pasuruan harus menanggung aib karena dicabuli dan diperkosa 6 ABG saat tak sadarkan diri dalam pengaruh minuman keras oplosan. 4 dari 6 pelaku sudah dibekuk polisi.

Ironisnya, salah satu dari tersangka yang diamankan adalah pacar korban, CH (14). CH sendiri diketahui masih duduk di bangku SMP.

"Korban dan CH baru seminggu jadian. Kemudian peristiwa ini terjadi pada 5 September lalu," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso kepada detikcom, Kamis (20/9/2018).

Meski baru seminggu berpacaran, korban sudah sangat percaya kepada CH. Dengan senang hati, korban diajak jalan-jalan oleh CH ke sejumlah tempat.


Namun korban yang masih duduk di bangku SMA itu tak menyangka hari itu menjadi awal dari aib yang akan ia tanggung seumur hidupnya.

"Korban diajak jalan-jalan oleh CH. Saat itu korban dibawa ke rumah teman CH bernisial MJ (17). Di sanalah perbuatan para tersangka dilakukan," terang Budi.

Diberitakan sebelumnya, ketika korban dan CH tiba di rumah MJ, MJ tengah menggelar pesta miras oplosan bersama 4 temannya. Korban sempat meminta diantarkan pulang namun CH menolak. Bahkan korban dibujuk oleh para tersangka untuk ikut pesta miras.

Korban yang menolak minum miras terus dipaksa sampai akhirnya korban mau membuka mulutnya. Korban dicekoki miras beberapa kali, hingga akhirnya tak sadarkan diri. Saat itulah para tersangka melakukan perbuatannya.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed