DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 11:54 WIB

Kukuhkan Paskibra Kota Surabaya, Risma: Jangan Sombong

Zaenal Effendi - detikNews
Kukuhkan Paskibra Kota Surabaya, Risma: Jangan Sombong Foto: Zaenal Effendi
Surabaya - Wali Kota Tri Rismaharini mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT RI ke-73 di Pemkot Surabaya.

Risma pun menyampaikan pesan kepada 100 siswa sebagai Pengibar Bendera Bendera Pusaka (Paskibraka) di Balai Kota agar tidak sombong.

"Yang perlu kalian ingat adalah adalah saat ini bukan segala-galanya. Jangan pernah sombong kalau kembali ke sekolah," pesan Risma saat pengukuhan Paskibra di lobi lantai 2 Balai Kota Surabaya, Rabu (15/8/2018).


Selain kedisiplinan, ia juga mengimbau agar kegiatan positif yang didapatkan selama latihan bisa ditularkan kepada teman-teman di sekolah masing-masing.

"Tingkatkan kedisiplinan. Ajak teman-teman kalian untuk mengikuti apa yang sudah kalian dapat mulai disiplin serta apapun yang positif dan tetap rendah hati," ujarnya.


Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini juga menyampaikan jika kesuksesan saat mengibarkan 17 Agustus di Taman Surya bukanlah sebuah prestasi.

"Kibarkan sang saka Merah Putih ke seluruh dunia, jangan hanya puas dan bangga bisa kibarkan disini. Kibarkan Merah Putih dengan prestasi kalian. Tidak ada yang tidak mungkin, tetapi mau atau tidak," tambahnya.
(ze/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed