DetikNews
Sabtu 23 Juni 2018, 16:19 WIB

Pilgub Jatim 2018

Kampanye Akbar Khofifah-Emil Diyakini Dulang Suara di Tapal Kuda

M Rofiq - detikNews
Kampanye Akbar Khofifah-Emil Diyakini Dulang Suara di Tapal Kuda Foto: M Rofiq
Probolinggo - Kampanye akbar calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Probolinggo merupakan kampanye terakhir. Momen tersebut benar benar dimanfaatkan tim sukses paslon ini.

Salah satu anggota tim sukses Khofifah-Emil, Muhammad Misbakhun, menyampaikan ini karena kampanye tersebut diyakini bisa mendulang suara pemilih, terutama di daerah Tapal Kuda.

"Khofifah-Emil dinilai paslon yang sangat pas dalam memimpin Jatim," katanya saat ditemui sejumlah wartawan di lokasi kampanye, Sabtu (23/6/2018).


Apalagi menurut Misbakhun, Khofifah-Emil tak hanya didukung partai pengusung, tetapi juga sejumlah ormas keagamaan seperti Muslimat dan Fatayat NU.

Untuk itu, Misbakhun meyakini masyarakat di daerah Tapal Kuda, yaitu Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi akan memilih Khofifah-Emil di hari pencoblosan.


Hal ini diutarakan politisi partai Golkar tersebut setelah melihat antusiasme masyarakat Probolinggo dan sekitarnya yang hadir dalam kampanye akbar di Stadion Banyuangga, Kota Probolinggo ini.

"Terbukti saat ini antusias ribuan masyarakat dalam mendatangi kampanye ini," tegasnya.

Kendati demikian, Misbakhun tetap mendorong masyarakat untuk menyatukan suara dan memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil agar menjadi pemenang dalam gelaran Pilgub Jatim 2018.

"Ingat saat 27 Juni besok datang ke TPS untuk mencoblos Pilgub Jatim nomor urut 1," pesannya.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed