DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 20:22 WIB

Pecah Ban, SUV Terbalik di Tol Wilangan

Sugeng Harianto - detikNews
Pecah Ban, SUV Terbalik di Tol Wilangan Kondisi Terios yang mengalami kecelakaan (Foto: istimewa)
Madiun - Kecelakaan dua kendaraan terjadi di ruas Tol Ngawi-Wilangan KM 600 Desa/Kecamatan Sawahan, Madiun. Kecelakaan dua kendaraan tersebut mengakibatkan 6 orang terluka.

"Kecelakaan dua kendaraan sekitar pukul 16.00 WIB di KM 600 ada 6 korban luka. Yang luka berat tiga dan luka ringan tiga," jelas penjaga Sentra Komunikasi Tol PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri Isro Dion kepada detikcom, Rabu (20/6/2018).

Isro mengatakan dari 6 korban luka, 3 orang mengalami luka patah tulang kaki dan 3 orang luka lecet. "Yang berat luka patah tulang dan yang ringan lukanya lecet," kata Isro.




Dikatakan Isro, kronologi dalam kecelakaan tersebut berawal saat mobil Daihatsu Terios dengan nopol B 1937 TRP melaju dengan kecepatan 80 Km/jam dari arah barat atau Ngawi. Tepat di lokasi KM 600, mobil tersebut diduga mengalami selip ban, sehingga terbanting ke kiri dan terperosok ke selokan hingga kendaraan terbalik.

"Kemungkinan selip ban sehingga terbanting ke kiri, hilang kendali dan terperosok terbalik ke selokan. Saat Terios mengalami kecelakaan, sebuah mobil Suzuki Baleno di belakangnya kaget dan banting setir ke kanan menabrak pembatas jalan," terangnya.

Baleno warna merah dengan nopol B 2124 TN itu menabrak pembatas jalan hingga berputar berbalik arah.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed