DetikNews
Rabu 30 Mei 2018, 14:50 WIB

Telkomsel Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Telkomsel Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Banyuwangi Foto: Istimewa
Banyuwangi - Ratusan anak negeri dari empat yayasan di area Jawa Bali diajak buka puasa di Banyuwangi. Sedangkan bagi kaum dhuafa ada 'Bazar Sembako Murah bagi Kaum Dhuafa'.

Ratusan anak dari empat yayasan Panti Asuhan YKPTI Banyuwangi, Panti Asuhan Syamsul Huda, Panti Asuhan Budi Mulya, Panti Asuhan Yapenatim dan kaum dhuafa, mendapat perlengkapan sekolah.

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Rabu (30/5/2018).

Sedangkan untuk masjid dan yayasan, jelas dia, bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Tak hanya itu, diadakan juga aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, serta edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

"Kami juga menggelar aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel," tambahnya.

Sebelumnya, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2017 dan diserahkan ke 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Di Jawa Timur, Telkomsel membagikan kurma ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya dan Masjid Agung Bangkalan Madura.

Sementara untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik.

Secara khusus, Telkomsel membangun 12.000 base transceiver station (BTS) multi-band Long Term Evolution (LTE) di seluruh Indonesia untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed