DetikNews
Selasa 17 April 2018, 17:51 WIB

ATM BRI di Mojokerto Dirusak, Polisi: Pelaku Satu Orang

Enggran Eko Budianto - detikNews
ATM BRI di Mojokerto Dirusak, Polisi: Pelaku Satu Orang Foto: Enggran Eko Budianto
Mojokerto - Polisi menyelidiki pelaku pengrusakan ATM BRI di depan Kantor Bersama Samsat Mojokerto. Dari pemeriksaan CCTV, polisi mendapati pelaku berjumlah satu orang.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, pihaknya telah mendapatkan rekaman CCTV di dalam ATM BRI yang dirusak, Jalan Jayanegara, Puri.

Menurut dia, pengrusakan ini terjadi pada Kamis (12/4) pukul 19.00 WIB. Di dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku pengrusakan terlihat hanya satu orang. Pelaku dimungkinkan seorang pria.

"Pelaku satu orang melempar layar monitor dengan paving," kata Fery kepada wartawan di kantornya, Selasa (17/4/2018).


Sayangnya, Fery mengaku belum bisa mengidentifikasi ciri-ciri pelaku pengrusakan ini. "Ciri-cirinya tak nampak karena pelaku melempar dari pintu ATM," ujarnya.

Fery menambahkan, pihaknya telah menuntaskan olah TKP di mesin ATM BRI yang dirusak. Sebanyak 4 orang saksi juga sudah dimintai keterangan.

Dia memastikan aksi vandalisme ini hanya mengakibatkan pecahnya layar monitor mesin ATM. "Tidak ada uang yang dicuri," tandasnya.

Mesin ATM BRI di depan Kantor Bersama Samsat Mojokerto dirusak orang tak dikenal. Akibat aksi vandalisme ini, kaca layar monitor mesin ATM setebal 1 cm, pecah. Kerusakan di mesin ATM ini baru diketahui Jumat (13/4) pagi, sebelumnya ditulis Kamis (12/4) pagi.


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed