DetikNews
Selasa 17 April 2018, 17:41 WIB

Korban Jembatan Ambrol yang Dievakuasi 5 Orang, Ini Identitasnya

Ainur Rofiq - detikNews
Korban Jembatan Ambrol yang Dievakuasi 5 Orang, Ini Identitasnya Proses evakuasi truk yang tercebur Bengawan Solo. (Foto: Ainur Rofiq/detikcom)
FOKUS BERITA: Jembatan Babat Ambrol
Tuban - Polisi mengupdate data korban terbaru terkait ambrollnya jembatan penghubung Babat Lamongan dan Widang Tuban. Total 5 orang dievakuasi. Satu orang meninggal, 1 luka berat, dan 3 luka ringan.

"Korban sementara 5 orang," tutur Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar, Selasa (17/4/2018).


Berikut data-data korban sebagaimana disampaikan AKP Eko:

1. Muhlisin (49), warga Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Dievakuasi dalam kondisi meninggal. Korban merupakan sopir truk warna hijau bernopol W 9351 US.

2. Samsul Arif, warga Dusun Lengkong, Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Dievakuasi dalam kondisi luka berat dan kini dirawat di RSM Babat. Korban merupakan sopir dump truck yang nopolnya belum diketahui.

3. Saiful Arif (35), warga Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Kondisi selamat dan saat ini di Mapolsek Widang. Dia merupakan sopir truk warna merah bernopol S 8569 UE.

4. M Riza Afifudin, warga Dusun Ploro, Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Lamongan. Dia adalah penumpang motor Revo nopol L 3466 DJ.

5. Ubaidilah Masum, warga Rembes, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban. Dia adalah pengemudi motor Revo nopol L-3466-DJ.

"Bekerja sama dengan pihak terkait, saat ini sedang diupayakan evakuasi," kata AKP Eko.


Belum diketahui ada tidaknya korban lain di dalam truk yang hingga sore ini masih tercebur di Bengawan Solo. Sebelumnya, Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR dalam rilisnya menyebut ada 2 korban tewas dalam kejadian tersebut. Satu atas nama Muhlisin, satu lainnya belum teridentifikasi.


(trw/trw)
FOKUS BERITA: Jembatan Babat Ambrol
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed