Pelaku Seks Menyimpang Pernah Mengaku Menikah Selama Sepekan

Adhar Muttaqin - detikNews
Rabu, 11 Apr 2018 17:41 WIB
Pelaku seks menyimpang/Foto: Adhar Muttaqin
Trenggalek - Kasus penipuan berlatar belakang seks menyimpang yang dilakukan SS, warga Jombang terus dikembangkan. Pelaku diketahui pernah menikah namun hanya berumur satu minggu.

Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana, mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pensiunan PNS Pemkot Kediri ini pernah menikah dengan seorang wanita sekitar 35 tahun silam.

[Gambas:Video 20detik]



"Namun pernikahan itu hanya bertahan satu minggu dan akhirnya berpisah, karena tersangka ini tidak mampu untuk memberikan nafkah batin," kata Sumi Andana saat ditemui di kantornya Polres Trenggalek, Selasa (11/4/2018).

Polisi menangkap penipu yang memiliki seks menyimpang. Para korban dihubungi melalui telepon dan pesan pendek (SMS). Dari pengakuan ke korbannya, pelaku mengaku sebagai seorang pejabat, kemudian memerintahkan korban untuk melakukan ritual aneh. Seperti melumuri badan dengan tinta dan menggosoknya menggunakan pembersih panci, hingga menato wajah.


Aksi nekat tersebut hanya akal-akalan tersangka untuk memuaskan hasrat seks yang menyimpang. Tersangka akan berfantasi seksual hingga orgasme saat korban merespon maupun melakukan perintahnya. (fat/fat)