DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 13:58 WIB

Seorang WN Amerika Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Sugeng Harianto - detikNews
Seorang WN Amerika Ditemukan Meninggal di Kamar Kos WN Amerika ditemukan meninggal di Madiun/Foto: Sugeng Harianto
Madiun - Warga Kota Madiun dibuat heboh dengan kabar tewasnya seorang Warga Negara Asing (WNA). Korban diketahui bernama David James (63). Dia ditemukan meninggal di kamar kos yang ada Jalan Taman Praja, pukul 10.00 WIB.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia atas laporan warga tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kita masih cek lokasi ini," jelas Kasat Reskrim Polresta Madiun AKP Logos Bintoro kepada wartawan di lokasi, Senin (19/3/2018).


Dari hasil pemeriksaan kata Logos, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban saat ini dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun.

"Hasil identifikasi dan pemeriksaan fisik tubuh korban sementara tidak kita temukan tanda kekerasan, tapi masih kita lakuksn penyelidikan dengan memeriksa saksi teman kos," ujar Logos.

Seorang WN Amerika Ditemukan Meninggal di Kamar KosWN Amerika meninggal di Madiun/Foto: Sugeng Harianto

Polisi sendiri hingga saat ini belum mengetahu latar belakang dan profesi korban, dan aktivitasnya di Kota Madiun.

Namun menurut informasi dari beberapa sumber, korban memegang surat izin visa kunjungan ke Indonesia.


"Kita akan cek dulu di kantor Imigrasi ya. Kita belum pastikan apakah visanya telah habis masa berlakunya atau belum," pungkas Logos.

Dari infoemasi yang dihimpun detikcom, korban berasal dari Amerika Serikat dan telah tinggal selama hampir satu tahun di Kota Madiun.

Pantauan detikcom di lokasi, satuan Reskrim Polres Madiun Kota telah memberi garis polisi pada kamar kos korban berlantai 2 itu.
(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed