detikNews
Jumat 09 Maret 2018, 19:04 WIB

Apartemen Plus Wahana Salju 'Unik' di Surabaya Mulai Groundbreaking

Zaenal Effendi - detikNews
Apartemen Plus Wahana Salju Unik di Surabaya Mulai Groundbreaking Foto: Zaenal Effendi/detikcom
Surabaya - Trans Icon yang memberikan nuansa lain bagi warga Surabaya, hari ini mulai groundbreaking. Letaknya strategis di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

"Dibangun di atas lahan 2,5 hektare kami harap masyarakat Surabaya melihat kehadiran baru yang unik dan belum ada di tempat lain," kata Direktur Utama PT Trans Retail Property Wibowo Iman Sumantri dalam sambutannya, Jumat (9/3/2018).


Selain pusat perbelanjaan Transmart, 3 tower apartemen dan Trans Hotel Apartemen, kata Wibowo Iman, masyarakat juga akan dimanjakan dengan kehadiran Trans Studio Ski World. "Untuk Ski World ini satu-satunya dan terbesar di Indonesia. Masyarakat bisa menikmati salju di dalam ruangan yang hanya ada di Trans Icon Surabaya," paparnya.

Apartemen Plus Sky World Terbesar di RI Mulai GroundbreakingFoto: Zaenal Effendi/detikcom

Saking uniknya, kata Wibowo Iman, penjualan Trans Hotel Apartement yang dimulai sejak 28 Januari 2018 lalu sudah terjual habis dalam sehari.

Untuk menampung kendaraan pengunjung dan penghuni pihaknya menegaskan tidak perlu khawatir karena akan dibangun parkiran basement 3 lantai. "Luas bangunan 2.000 meter persegi dan basement 3 lantai untuk menampung kendaraan," tambahnya.


[Gambas:Video 20detik]


Dalam acara groundbreaking yang dihibur diva Ruth Sahanaya dihadiri CEO CT Corp Chairul Tanjung, Wali Kota Tri Rismaharini, dan mantan Mendiknas M Nuh.

Apartemen Plus Sky World Terbesar di RI Mulai GroundbreakingFoto: Zaenal Effendi/detikcom

gatakan pembangunan Trans Icon merupakan investasi yang tepat CT Corp. "Ini adalah investasi yang tepat di Surabaya. Kalau disiarkan di luar silakan investasi di Surabaya, jadi nanti kalau tinggalkan tidak dituding-tuding karena semua sudah saya siapkan segalanya," kata Risma.

"Kami bukan mengelola kota ini dengan tumbuh saja dengan keluarkan izin, bagaimana banjirnya, bagaimana transportasinya, semua sudah saya siapkan," tambah Risma dalam sambutannya.



(ze/trw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed