DetikNews
Kamis 08 Maret 2018, 21:49 WIB

Korban Perahu Terhantam Ombak di Sapeken Masih Simpang Siur

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Korban Perahu Terhantam Ombak di Sapeken Masih Simpang Siur Proses pencarian korban (Foto: istimewa)
Sumenep - Korban perahu rombongan santri yang terhantam ombak di Perairan Sapeken mungkin bisa bertambah. Itu karena belum ada jumlah pasti berapa penumpang, khususnya santri, yang ada di dalam kapal.

Untuk sementara korban yang ditemukan tewas adalah dua santri. Polisi dan pihak terkait masih terus melakukan pencarian korban di sekitar lokasi.

"Kami masih belum bisa memastikan jumlah korban. Karena jumlah penumpang pun juga belum bisa diketahui dengan pasti," ujar Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen saat dihubungi detikcom, kamis (8/3/2018).


Fadillah mengatakan, berdasarkan data sementara, perahu berukuran 2x13 meter itu ditumpangi oleh tiga ustaz, seorang perempuan yang merupakan istri salah satu ustaz, pemilik perahu, dan para santri. Tetapi belum ada yang bisa memastikan berapa jumlah santri yang ikut di dalam perahu.

"Ustaznya saat ditanya pun juga tidak tahu berapa jumlah santri yang ikut naik kapal," kata Fadillah.

Karena itu Fadillah bersama pihak terkait terus berusaha melakukan pencarian di sekitar lokasi. "Kami akan pastikan dengan melakukan pemeriksaan dan melakukan pencarian," tandas Fadillah.


(iwd/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed