DetikNews
Rabu 07 Maret 2018, 15:53 WIB

Kasus Remaja Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi: Korban Tiga

Muhammad Aminudin - detikNews
Kasus Remaja Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi: Korban Tiga Foto: Andhika Akbarayansyah
Malang - Langkah penyidikan terhadap kasus pencabulan seorang remaja laki-laki 15 tahun terhadap empat anak laki-laki di bawah umur terus berjalan. Dari hasil penyidikan, korban ternyata bukan empat, tetapi tiga.

"Jadi korbannya tiga, memang awalnya empat seperti dilaporkan. Setelah didalami dan dilakukan pemeriksaan, ternyata hanya tiga orang," beber Kasatreskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda kepada detikcom di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Rabu (7/3/2018).

Adrian mengaku, pemeriksaan masih terus berjalan. Termasuk menggali keterangan korban serta saksi. "Kejadian sudah tahun lalu, itu hasil pemeriksaan sementara," tegasnya.


Adrian membenarkan bahwa lokasi pencabulan adalah di rumah pelaku. "TKP-nya di rumah pelaku. Para korban diajak dan dirayu sebelum dicabuli," terangnya.

Adrian menambahkan bahwa perubahan perilaku korban memicu kecurigaan keluarga dan sekolah hingga kasus ini terbongkar. "Baru sekali dan satu tahun yang lalu kejadiannya," tandas Adrian.

Remaja laki-laki 15 tahun diamankan petugas Polsek Tirtoyudo, kemarin malam. Dia disangka telah berbuat cabul kepada empat anak laki-laki di bawah umur. Pelaku bawa ke UPPA Polres Malang untuk menjalani pemeriksaan. Sejumlah barang bukti turut diamankan.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed