detikNews
Selasa 20 Februari 2018, 19:24 WIB

Videonya Viral, Wanita Dituduh Pelakor Pertimbangkan Lapor Polisi

Adhar Mutaqqin - detikNews
Videonya Viral, Wanita Dituduh Pelakor Pertimbangkan Lapor Polisi Foto: Istimewa
Tulungagung - N, wanita yang dituduh pelakor (perebut lelaki orang), menyayangkan masalah pribadi disebar ke ranah publik. Video dia dicaci viral di media sosial. Dia mempertimbangkan membawa kejadian yang dialaminya ke ranah hukum.

"Ada beberapa pengacara yang menghubungi saya agar kasus tersebut dibawa ke ranah hukum, tapi saya belum mengambil keputusan," kata N saat dihubungi detikcom melalalui sambungan telepon, Selasa (20/2/2018).

"Saya masih mempertimbangkan dulu. Masih belum bisa mikir, karena bagaimanapun juga Mbak OV adalah teman saya," tambah N.

N dan OV sama-sama pernah berprofesi sebagai penyanyi. Hubungan keduanya baik sebelum video tersebar.

Baca juga: Video 'Gebyur' Uang ke Wanita Diduga Pelakor, Ini Cerita di Baliknya

N menyayangkan langkah OV yang merekam kemarahannya. Setelah video beredar, N menerima banyak pesan negatif dari warga di media sosial.

"Tuduhan perselingkuhannya tidak ada bukti, cuma ia mengetahui 'chat' saya dengan suaminya," ujar wanita asal Kediri yang kini tinggal di Tulungagung ini.

Video direkam di rumah D dan OV. N duduk terdiam saat dicaci oleh OV. Ia diguyur uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu sebagai bentuk hinaan. N disebut-sebut merebut suami D karena butuh uang.
(trw/trw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com