detikNews
Kamis 28 September 2017, 11:58 WIB

Sebelum Dibunuh, Perempuan Tanpa Celana Sempat Diperkosa

Muhajir Arifin - detikNews
Sebelum Dibunuh, Perempuan Tanpa Celana Sempat Diperkosa Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan tanpa celana mengaku tega menghabisi E (15), karena sakit hati. Bahkan pelaku, M Madinatul Hujjah (21), sempat memperkosa warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, itu.

"Saya perkosa, sekali," kata pelaku, Madinatul Hujjah saat di Mapolres Pasuruan, Jalan Dr Soetomo, Bangil, Kamis (28/9/2017).

Madinatul Hujjah mengungkapkan korban sering berkata kasar dan menjelek-jelekkan di depan pacarnya. Padahal, dia dan korban baru setahun kenal. "Dia sering mengejek saya di depan pacar saya," tambahnya.

Baca Juga: Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Tanpa Celana Ditangkap

Meski sakit hati, pelaku mengaku tak merencanakan menghabisi korban. Sebelum terjadi pembunuhan dan perkosaan, korban dan pelaku sempat cekcok. "Nggak ada niat," imbuhnya.

Baca Juga: Ditemukan Sperma di Organ Intim Mayat Perempuan Tanpa Celana

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, mengatakan korban memang sempat diperkosa. "Iya, saat itu belum meninggal, tapi masih sekarat," kata Kapolres Raydian.

Kapolres Raydian mengapresiasi jajaran reskrim dan Polsek Purwodadi yang bergerak cepat mengungkap kasus ini kurang dari 18 jam.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah gubuk Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Selasa (26/9) pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan korban tak memakai celana dan hanya mengenakan kaos. Terdapat luka di mata dan mulutnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com