detikNews
Rabu 27 September 2017, 21:40 WIB

Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Tanpa Celana Ditangkap

Muhajir Arifin - detikNews
Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Tanpa Celana Ditangkap Madinatul Hujjah (kir), pelaku pembunuhan/Foto: Istimewa
Pasuruan - Polisi menangkap pelaku pembunuhan E (15), perempuan asal Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Pelaku diketahui bernama M Madinatul Hujjah (21), remaja asal Dusun Ngawean, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka kami amankan di rumahnya pukul 15.50 WIB, tadi sore. Sebelumnya anggota juga sempat melakukan pengejaran ke Malang karena tersangka ini memang jarang di rumah," kata Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso kepada detikcom, Rabu (27/9/2017) malam.

Penangkapan tersangka berdasarkan pengembangan dari keterangan sejumlah saksi yang dimintai keterangan. Anggota Polsek Purwodadi dan Reskrim Polres Pasuruan langsung bergerak begitu mengantongi identitas tersangka.

"Tersangka sempat bersembunyi di rumah saudaranya di salah satu desa di Purwodadi sebelum ditangkap," terang Slamet.

Slamet mengungkapkan berdasarkan pengakuannya kepada polisi, tersangka mengaku membunuh korban karena sakit hati.

"Tersangka sakit hati karena korban sering menjelek-jelekkan tersangka di depan pacarnya," pungkas Slamet.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah gubuk di persawahan, Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Selasa (26/9) pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan korban tak memakai celana dan hanya mengenakan kaos serta kerudung. Terdapat luka di mata dan mulutnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com