Video Mesum Berirama 'Waru Doyong' Resahkan Warga Prigen

Video Mesum Berirama 'Waru Doyong' Resahkan Warga Prigen

- detikNews
Kamis, 21 Okt 2010 19:32 WIB
Pasuruan - Warga Dusun Cowek, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, resah dengan beredarnya video mesum yang diyakini diperankan oleh warga setempat. Adegan mesum dalam video berdurasi 14.01 menit itu diiringi dentuman musik 'waru doyong dan kafe dut'.

"Yang cewek orang sini mas," kata seorang warga Desa Jatiarjo yang meminta namanya tidak disebutkan saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Kamis (21/10/2010) petang.

Beredarnya video mesum tersebut menurut pria berusia 34 tahun itu, sangat meresahkan warga. Meski begitu, belum ada satu pun warga yang berani melaporkan video mesum itu ke polisi.

Bahkan, peredaran video itu sangat cepat melalui ponsel satu ke ponsel yang lain. "Sudah jadi rahasia umum mas, hampir semua warga tahu," ungkap pria yang juga
merupakan tokoh pemuda setempat.

Sementara dalam video itu, tampak jelas seorang pria dan wanita tengah melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Mereka melakukanya dengan berbagai gaya. Ada sekitar 4 adegan yang diperagakan dalam gaya berbeda.

Diduga adegan adegan mesum itu sengaja mereka rekam sendiri. Itu terlihat jelas dari pandangan mata mereka yang beberapa kali tampak memandangi ke arah di mana kamera berada.

"Sepertinya memang sengaja direkam sendiri," tegas pria tersebut kembali mewanti-wanti namanya tidak disebutkan.

Ditemui terpisah Kanit Reskrim Polsek Prigen, Iptu Sofyan, mengaku belum mendapat
laporan mengenai beredarnya video tersebut.

"Kalau sudah ada laporan pasti kami tangani," ujarnya singkat sambil berlalu meninggalkan wartawan.



(bdh/bdh)