Korban Tewas Minibus Hantam Truk di Tol Boyolali Bertambah Jadi 3 Orang

Ragil Ajiyanto - detikNews
Selasa, 11 Jan 2022 10:39 WIB
Petugas memeriksa minibus yang menabrak truk di jalur tol Semarang-Solo, Boyolali, (11/1/2022).
Kecelakaan minibus hantam truk di Tol Boyolali. (Foto: dok Satlantas Polres Boyolali)
Boyolali -

Korban tewas dalam kecelakaan maut minibus menabrak truk di Tol Boyolali, Jawa Tengah, tadi malam bertambah dua orang. Sehingga total korban tewas dalam kecelakaan itu menjadi tiga orang.

"Iya betul (korban tewas bertambah dua orang)," kata Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, saat dimintai konfirmasi detikcom Selasa (11/1/2022).

Kecelakaan di Tol Boyolali KM 482.600 jalur A, wilayah Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, ini terjadi Senin (10/1) pukul 19.00 WIB. Dua korban yang sebelumnya mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Pandan Arang, Boyolali yakni Yusuf Leo Naryo (54) warga Desa Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok dan Heldy Hizkia Vincent (30) warga Desa/Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Keduanya mengalami luka parah di kepala.

Korban yang sebelumnya tewas di lokasi kejadian yakni sopir minibus, B-1997-ERV, bernama Budhiyanto Efendi (54) warga Kampung Bojong Lio 3/9 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Dia mengalami luka parah pada bagian kepala. Sehingga para korban tewas merupakan sopir dan penumpang minibus.

Sedangkan korban luka ringan bernama Yoga Adi Saputra (20) telah dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. Lebih lanjut Budi menyatakan, saat ini polisi masih menyelidiki dan mencari truk yang ditabrak oleh minibus yang ditumpangi para korban.

"Untuk truk yang ditabrak korban, saat ini masih kami upayakan pencarian," pungkasnya.

Simak juga Video: Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi

[Gambas:Video 20detik]



(sip/aku)