ADVERTISEMENT

Cerita Pilu Istri yang Diculik-Disekap Suaminya di Blora

Febrian Chandra - detikNews
Kamis, 30 Des 2021 21:42 WIB
Polisi menangkap pria berinisial MUS (27). Pria asal Blora, Jawa Tengah ini nekat menculik dan menyekap istrinya sendiri.
Polisi menangkap pria berinisial MUS (27). Pria asal Blora, Jawa Tengah ini nekat menculik dan menyekap istrinya sendiri. Foto: Febrian Chandra/detikcom
Blora -

Perempuan di Blora inisial SNW (22) menjadi korban penculikan dan penyekapan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, inisial MUS (27). Begini pengakuan korban yang berhasil diselamatkan oleh polisi.

"Saya dan Memet (MUS) itu bekerja di satu perusahaan yang sama. Perusahaan kami bergerak di bidang penjualan obat-obatan herbal. Saya hanya menjadi sapi perah," kata SNW saat ditemui detikcom, Kamis (30/12/2021).

SNW mengatakan, dalam pekerjaan itu, Memet berposisi sebagai manager dan dirinya sebagai admin di perusahaan. Akan tetapi selama bekerja bersama suaminya itu, dirinya tidak pernah mendapatkan hak-haknya dalam bekerja. Bahkan di dalam lingkup pekerjaan, SNW tidak diakui sebagai istri dari Memet.

"Selama saya bekerja saya tidak pernah mendapatkan hak-hak saya. Tapi saya diam saja, wong dia suami saya. Pikir saya saat itu. Selain menjadi admin, saya juga kerap terjun ke lapangan untuk menaikkan omzet di lapangan," katanya.

SNW menerangkan, jika omzet di perusahaan menurun maka kerap kali dia ikut terjun ke lapangan.

"Kalau omzet sehari cuma dapat Rp 1 juta. Saya terjun bisa naik sampai Rp 3,5 - Rp 4 juta. Dia tinggal duduk di kantor dan tukang marah-marah," terangnya.

Namun bukan perlakuan baik yang diterima SNW selama menjadi istri. Dia kerap menerima perlakuan kasar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan jika di dalam kantor ada salah satu pekerja atau sales yang mengetahui status mereka sebagai suami istri, maka tanpa pertimbangan perlakuan kasar sering dia terima.

"Kalau ada pekerja yang tahu status kita sebagai suami istri. Wah siap-siap kena tampar dan pukul. Kadang bikin kopi saja kalau tidak cocok saya langsung ditampar," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, selama menikah sejak 2018 lalu, Memet disebutnya kerap bermain wanita dan berjudi. Bahkan tanpa sungkan dia memperkenalkan selingkuhan itu ke SNW.

"Pernah juga main wanita dengan sales saya sendiri. Yang paling menyakitkan tiap kali berselingkuh, dia justru menceritakan kejadian tersebut langsung ke saya. Buat apa? Terus saya harus bagaimana? Jika saya hitung, selama menikah sudah ada lebih dari 10 wanita yang pernah berselingkuh dengannya," terangnya.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT