Keberadaan Mas Seger 'Ridho Rhoma' Asal Klaten Mulai Terlacak!

Achmad Syauqi - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 10:19 WIB
Seger Hariyono yang dilaporkan di Klaten
Seger Hariyono (Foto: Ig. kabar_klaten)
Klaten -

Keberadaan Seger Hariyono (31) warga Klaten, Jawa Tengah yang dilaporkan hilang oleh keluarganya hampir sepekan mulai terlacak. Pemuda yang dianggap mirip artis Ridho Roma diketahui sempat berada di Kabupaten Kebumen.

"Ada kabar Seger mampir ke tempat temannya berdagang. Tapi di Kebumen," ungkap Ketua RW 8 Desa Talang, Kecamatan Bayat, Mustajab pada detikcom, Kamis (9/12/2021) siang.

Menurut Mustajab mengatakan teman Seger itu sempat dihubungi keluarga dari Klaten. Namun teman Seger tersebut tak mengetahui kalau pria warga Dusun Gatak, Desa Talang, Kecamatan Bayat, itu sedang dicari-cari keluarganya.

"Jadi tidak langsung menghubungi (keluarga Seger)," sebut Mustajab.

Selain itu, masih menurut keterangan teman di Kebumen itu, Seger tidak banyak bercerita kepadanya. Namun kepada temannya itu Seger sempat mengatakan akan ke Kabupaten Demak.

"Katanya mau ke Demak tapi tidak jelas mau apa. Apa mungkin ziarah atau ada pentas musik atau apa kita kurang tahu," lanjut Mustajab.

"Dulu hobinya nyanyi, sekolah mau jadi musisi tapi gagal. Sempat ngamen sebentar, jadi memang hobinya musik," kata dia.

Dengan kabar terbaru itu, ucap Mustajab, keluarga sudah sedikit lega.

"Tinggal menunggu pulang, semoga kabar dari temannya di Kebumen itu benar," pungkas Mustajab.

Sebelumnya diberitakan, Seger Hariyono (31) yang pergi tak pamit membuat bingung keluarganya.

"Berangkat jualan ke pasar di Jalan Cangkringan, Wedomartani, Sleman sejak 4 Desember tapi sampai sekarang belum pulang. Dari rumah mengendarai motor Supra," ungkap ketua RW 8 Desa Talang, Mustajab kepada detikcom, Selasa (7/12).

Mustajab menjelaskan saat pergi warganya itu mengenakan celana hitam dan jaket biru. Saat pergi dari rumah, Seger disebut tidak ada masalah dengan keluarganya.

"Soalnya itu masih keponakan saya dan saya sering omongan. Terakhir itu ponsel dijual dan nomor HP yang ditulis di kertas ditempel di tembok dilepas," terang Mustajab.

Simak juga 'Mahfud Singgung Ucapan Bung Hatta soal Korupsi Sudah Jadi Budaya':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/sip)