Mas Seger 'Ridho Rhoma', Sudah 3 Hari Ini Kamu di Mana? Keluarga Mencarimu

ADVERTISEMENT

Mas Seger 'Ridho Rhoma', Sudah 3 Hari Ini Kamu di Mana? Keluarga Mencarimu

Achmad Syauqi - detikNews
Selasa, 07 Des 2021 09:01 WIB
Seger Hariyono yang dilaporkan di Klaten
Seger Hariyono yang dilaporkan hilang di Klaten. (Foto: Ig. kabar_klaten)
Klaten -

Seger Hariyono (31) warga Dusun Gatak, Desa Talang, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah membuat bingung keluarganya. Pemuda tersebut belum pulang setelah pergi ke pasar tiga hari yang lalu.

"Berangkat jualan ke pasar di Jalan Cangkringan, Wedomartani, Sleman sejak 4 Desember tapi sampai sekarang belum pulang. Dari rumah mengendarai motor Supra," ungkap ketua RW 8 Desa Talang, Mustajab kepada detikcom, Selasa (7/12/2021) pagi.

Mustajab menjelaskan saat pergi warganya itu mengenakan celana hitam dan jaket biru. Saat pergi dari rumah tidak ada masalah.

"Tidak ada masalah keluarga,soalnya itu masih keponakan saya dan saya sering omongan. Terakhir itu ponsel dijual dan nomor HP yang ditulis di kertas ditempel di tembok dilepas," terang Mustajab.

Ciri keponakannya itu, sebut Mustajab, tidak punya kelainan fisik maupun kejiwaan. Wajahnya ada kemiripan dengan artis Ridho Rhoma.

"Ada kemiripan Ridho Rhoma dan seandainya melantunkan nyanyian itu pandai, suara bagus. Pernah sekolah musik dan dan kerja di Jakarta," imbuh Mustajab.

Keluarga, jelas Mustajab, sudah berupaya mencari ke mana-mana tetapi tidak ditemukan. Kepergian Seger itu juga sudah dilaporkan ke polisi.

"Kita sudah melapor ke polisi. Sudah dicari ke banyak lokasi, ada informasi katanya mau pergi ke Kebumen, tapi kita tidak tahu kemana," pungkas Mustajab.

Kepergian Seger yang tidak jelas itu juga viral di media sosial. Di grup Info Seputar Klaten (ISK) sejak hari Senin (6/12) juga diunggah.

"Pantauannya lur... Dari kemarin pagi jualan jaring...paranet dipasar njangkang daerah prambanan smp skg blm pulang. Pakai motor supra lawas AD 3014 DC jaket biru atas nama SEGER HARIYONO alamat gatak..talang..bayat no yg bs dihub.081227546429," tulis akun Agung Nana.

Di grup Instagram kabar_klaten perginya Seger juga diunggah. Dalam unggahan disertai foto diri dan kronologis kejadian.

Simak juga 'Mbah Minto Dituntut 2 Tahun Gegara Bacok Pencuri, Warga Beri Dukungan':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT