Tolong! Calon Pengantin Wanita di Klaten Ini Dicari Keluarga

Achmad Syauqi - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 15:24 WIB
Dhesi Alvira Aryani pergi dari rumah, dicari keluarga, Klaten, Minggu (28/11/2021).
Dhesi Alvira Aryani. (Foto: dok grup Facebook ISK- info seputar Klaten)
Klaten -

Seorang perempuan bernama Dhesi Alvira Aryani dikabarkan pergi dari rumah dan kini dicari oleh keluarganya. Padahal gadis yang merupakan warga Kecamatan Ngawen, Klaten, Jawa Tengah itu akan menikah bulan depan.

Kabar perginya Dhesi itu viral di beberapa grup medsos setelah diunggah, Minggu (28/11/2021) pagi. Kejadian itu diunggah akun Dyah Suli pada pukul 03.00 WIB di grup ISK-info seputar Klaten.

Unggahan perginya Dhesi tersebut disertai foto diri.

"DICARI !!! Telah pergi dari rumah dari hari Rabu, 24 November 2021 sampai sekarang belum ketemu. Nama : Dhesi Alvira Aryani Alamat : Babatan , Ngawen , Klaten. Ciri-ciri : Tinggi, badan kurus, kulit putih , rambut panjang lurus pirang. Terakhir pergi memakai jaket warna ungu, celana panjang hitam. Bagi saudara-saudara yang mengetahui keberadaannya atau melihat mohon infonya , sudah ditunggu Keluarga besar dikarena akan menikah di bulan depan," tulis Dyah.

Postingan yang menyertakan kontak kakak dan calon mertua tersebut mendapatkan banyak komentar netizen. Sejak 10 jam diunggah mendapat 374 komentar dan dibagikan 21 kali.

"Ngopo yo ayu ayu saiki do ngilang ngilang (kenapa ya yang cantik sekarang pada menghilang)," tulis akun Aan****.

"Walah.. Calon pengantin hilang.. Mugo2 ndang mulih.... Lapor pihak berwajib.. Erat kaitannya dengan mantan pacare," komentar akun Sisw****.

Calon ibu mertua Dhesi, Yuni, mengungkap tak ada masalah sebelum calon anak menantunya itu pergi.

"Tidak ada masalah sebelumnya. Di rumah orang tuanya juga sedang mengurus undangan pernikahan," ungkap Yuni saat dihubungi detikcom.

Menurut Yuni, Dhesi pergi dari rumahnya padahal di rumah ada acara persiapan hajatan. Sebab rencana pernikahan semakin dekat.

Baca juga: Titenono, Cahyo!

"Rencana pernikahan semakin dekat, besok tanggal 12 Desember nikahnya. Ya sebagai calon mertua berharap segera kembali dan pernikahan segera berjalan dengan lancar," sebut Yuni.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko mengungkapkan belum ada laporan resmi ke polisi terkait hilangnya warga tersebut. "Belum ada laporan, sudah kita cek," jawab Sugeng saat dihubungi detikcom.

Simak juga 'Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Ipar Sadis Pelaku Racun Maut di Klaten':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/sip)