Biadab! Bapak di Sleman Ini Perkosa 2 Anak Kandungnya Selama 8 Tahun

Jauh Hari Wawan S. - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 12:22 WIB
Seorang bapak di Sleman perkosa dua anak kandungnya selama 8 tahun, Selasa (21/9/2021).
Seorang bapak di Sleman perkosa dua anak kandungnya selama 8 tahun, Selasa (21/9/2021). (Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom)
Sleman -

Seorang pria di Sleman, berinisial S (41) ditangkap polisi karena perbuatannya memperkosa dua anak kandungnya sendiri. Aksi bejat itu sudah dilakukan pelaku selama delapan tahun.

"Awal mula dari kasus ini terjadi pencabulan dan persetubuhan terhadap anak itu dari kelas 5 SD. S (41) punya dua orang anak sekarang umurnya sudah 18 tahun dan 16 tahun, dari sejak kecil dari tahun 2013 sampai sekarang, sudah 8 tahun melakukan persetubuhan dengan anak," kata Kanit PPA Polres Sleman Iptu Yunanto Kukuh saat jumpa pers di Mapolres Sleman, Selasa (21/9/2021).

Kukuh mengatakan, untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang jajan tapi ditolak oleh korban. Meski begitu pelaku memaksakan kehendaknya dengan menyetubuhi korban satu per satu saat istrinya bekerja.

"Kejadian ini biasanya dilakukan ketika istrinya sedang bekerja berjualan. Keterangan dari anaknya yang kecil hampir setiap hari disetubuhi oleh bapaknya," ungkapnya.

Selama delapan tahun itu, kedua anaknya selalu mengalami kekerasan baik fisik maupun psikis karena terus diancam agar mau menuruti nafsu bejat ayahnya. Korban pun selalu diancam agar tidak melaporkan perbuatan pelaku.

"Korban tidak berani melapor karena diancam oleh bapaknya, kalau melapor kepada ibunya bakal disiksa dan tidak diberi uang jajan. Anak dapat kekerasan fisik dan psikis," jelasnya.

"Kedua korban saling tahu kalau diperkosa tapi tidak berani melapor," tambahnya.

Selama itu juga, ibu korban tak pernah curiga dengan perbuatan pelaku. Sebab, setelah menyetubuhi anaknya, pelaku selalu membantu istrinya untuk berjualan.

"Istrinya tidak pernah curiga, karena memang pelaku ini membantu berjualan. Jadi setelah melakukan hubungan badan langsung membantu jualan istrinya dan kondisinya anak itu kalau diancam takut melaporkan," bebernya.

Aksi bejat pelaku terus berlangsung hingga anaknya yang dewasa memiliki suami. Namun, karena sudah tidak tahan dengan perbuatan pelaku, ia kemudian berani melapor ke Polres Sleman ditemani suaminya.

"Anak yang besar berani melaporkan karena sudah tidak tahan lagi. Ketika korban sudah mempunyai suami baru berani melapor," katanya.

Selanjutnya, pengakuan bejat tersangka...

Simak juga 'Kelakuan Bejat Ayah di Garut, Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]