ADVERTISEMENT

Pria di Bantul Ini Dibogem Warga Gegara Sering Datangi Istri Orang

Pradito Rida Pertana - detikNews
Rabu, 18 Agu 2021 12:10 WIB
Kapolsek Bantul Kompol B Ayom, Rabu (18/8/2021).
Kapolsek Bantul Kompol B Ayom, Rabu (18/8/2021). (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)
Bantul -

Seorang pria berinisial S mengaku dianiaya warga usai ketahuan berduaan di rumah seorang wanita bersuami di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). S kemudian melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Bantul.

"Awalnya dia (korban penganiayaan) kan sering berkunjung berkunjung ke Kalurahan Ringinharjo pada orang yang masih punya suami, tapi kebetulan suaminya tidak ada di rumah karena sedang di luar negeri," kata Kapolsek Bantul Kompol B Ayom kepada wartawan di kantornya, Bantul, Rabu (18/8/2021).

Ayom menjelaskan peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (17/8) siang. Sat itu S mendatangi rumah seorang wanita bersuami di Kalurahan Ringinharjo, Kapanewon Bantul.

Karena keduanya masih berstatus pasangan sah orang lain, warga lalu mendatangi kediaman wanita tersebut. Semua itu untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan antara pria dan wanita tersebut.

Tak hanya diminta keluar dari rumah wanita tersebut, S juga sempat mendapatkan bogem mentah. S akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas.

"Untuk laporannya katanya digitukan (dianiaya). Kemudian kemarin katanya sesak napas dan diantarkan ke PKU dan malamnya kan baru mau lapor ke sini (Polsek Bantul)," ucapnya.

Saat membuat laporan, pihak penyidik juga sudah memintai keterangan S. Dalam kesempatan itu, S menyatakan permasalahannya sudah dimediasi oleh dukuh, Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dari perangkat kalurahan.

"Namun karena melakukan laporan (ke polisi) maka laporan kita terima dan akan segera mengambil langkah penyelesaian kasus tersebut dengan mediasi di Mapolsek Bantul pada Kamis (19/8)," katanya.

"Intinya kita utamakan penyelesaian secara kekeluargaan, agar semua pihak juga berperan baik dari pihak RT, Padukuhan, Kalurahan Ringinharjo," lanjut Ayom.

Lihat juga video 'Cemburu Buta, Pria di Bogor Bunuh Janda Penjual Kopi':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/ams)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT