Mayat Setengah Telanjang di Kudus Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap!

Dian Utoro Aji - detikNews
Sabtu, 19 Jun 2021 13:31 WIB
Lokasi penemuan mayat misterius di pekarangan warga Desa Jepang, Mejobo, Kudus, Jumat (11/6/2021).
Lokasi penemuan mayat misterius di pekarangan warga Desa Jepang, Mejobo, Kudus, Jumat (11/6/2021). Foto: Dian Utoro Aji/detikcom
Kudus -

Mayat pria misterius di tumpukan sampah di Kudus, Jawa Tengah, ternyata korban pembunuhan. Dua terduga pelaku sudah ditangkap polisi.

"Iya sudah ditangkap, kasus saat ini sudah diserahkan di Polres Kudus," kata Kapolsek Mejobo AKP Cipto saat dihubungi detikcom lewat sambungan telepon, Sabtu (19/6/2021).

Diketahui, mayat pria misterius ditemukan berada di tumpukan sampah pekarangan warga Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Jumat (11/6). Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas dan sudah dalam kondisi membusuk.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan adanya dua pelaku yang ditangkap diduga membunuh pria misterius yang mayatnya ditemukan di Desa Jepang itu. Namun David masih belum menjelaskan secara detail. Rencananya kasus tersebut akan dirilis pada pekan depan.

"Nunggu pers rilis, ditangkap iya, dua pelaku ditangkap kemarin (Jumat). Untuk detail kronologisnya nunggu pers rilis ya," kata David saat dihubungi detikcom lewat sambungan telepon siang ini.

Diberitakan sebelumnya, mayat misterius ditemukan warga berada di tumpukan sampah pekarangan, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Jumat (11/6) sekitar pukul 14.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas dan sudah dalam kondisi membusuk. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Kita tidak tahu identitasnya tidak kita dapatkan, siapa warga mana kita belum tahu. Ini baru dilaksanakan olah TKP," terang Kapolsek Mejobo Cipto kepada wartawan ditemui di lokasi, Jumat (11/6).

"Secara umum laki-laki, umurnya belum tahu. Ditemukan di dalam ada jaket, dia setengah telanjang ya. Jaketnya berwarna hitam," sambung dia.

Diperkirakan mayat tersebut meninggal dunia sudah dua hari lebih. Polisi masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian misterius tersebut.

Simak juga 'Kasus Mayat Dibakar di Maros Dipicu Cemburu dan Asmara Sejenis':

[Gambas:Video 20detik]



(rih/rih)