4 Hari Hilang, Keberadaan Gadis Cantik Asal Wonogiri Masih Misterius

Andika Tarmy - detikNews
Kamis, 20 Mei 2021 16:57 WIB
Remaja asal Wonogiri, Meyda Tiara Kusuma Wardani yang hilang tiga hari, Rabu (19/5/2021).
Remaja asal Wonogiri, Meyda Tiara Kusuma Wardani, yang hilang tiga hari, Rabu (19/5/2021). (Foto: dok keluarga/Zainal)
Wonogiri -

Gadis asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Meyda Tiara Kusuma Wardani (16), dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi. Memasuki hari keempat sejak kepergian Meyda, belum ada titik terang terkait keberadaan gadis cantik tersebut.

"Sampai hari ini belum ada perkembangan. Ini kami terus memantau (keberadaan Meyda) bersama pihak keluarga," ujar Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman, saat dihubungi detikcom, Kamis (20/5/2021).

Bariman menyebut sudah meminta keterangan kedua orang tua Meyda. Kepada polisi, kedua orang tua Meyda mengatakan tidak ada permasalahan yang terjadi menjelang kepergian Meyda.

"Orang tuanya waktu laporan itu sudah diminta keterangan, tidak ada masalah keluarga, biasa-biasa saja," terang Bariman.

Dugaan sementara, lanjut Bariman, kepergian Meyda erat kaitannya dengan hubungan asmaranya dengan seorang laki-laki. Bariman menyebut, dari keterangan pihak keluarga kuat dugaan Meyda pergi dengan pelatih silatnya.

"Iya, memang dugaan orang tuanya juga seperti itu (pergi dengan pelatih)," jelas Bariman.

Seperti diberitakan sebelumnya, remaja cantik berusia 16 tahun asal Wonogiri, Jawa Tengah, menghilang tanpa jejak. Gadis itu tak pulang sejak meninggalkan rumah, Minggu (16/5) lalu.

Berita tentang hilangnya gadis cantik itu juga sempat viral di media sosial. Informasi itu salah satunya diposting di grup Facebook Info Wong Karanganyar oleh seorang netizen yang bernama Desto Wuri Priatmanto turut membagikan laporan polisi tentang hilangnya si gadis.

"Mohon pantauannya boskuh..info orang hilang..kalo melihat bisa hubungi nomor tersebut/lapor polisi terdekat," tulis akun tersebut dalam postingannya.

(sip/rih)