Sempat Saling Dorong Saat Polwan Digerebek Suaminya di Kamar Hotel Semarang

Arif Syaefudin - detikNews
Rabu, 31 Mar 2021 14:49 WIB
Penggerebekan polwan yang sedang berduaan di kamar hotel Semarang, Rabu (31/3/2021).
Tangkapan video penggerebekan polwan oleh suaminya sendiri di kamar hotel Semarang. (Foto: Istimewa)
Pati -

Oknum polwan Polres Pati digerebek oleh suaminya sendiri, saat sedang berduaan dengan seniornya di salah satu kamar hotel di Semarang, Rabu (24/3) lalu. Momen penggerebekan itu pun terdokumentasikan dalam sebuah rekaman video dan viral. Seperti apa suasananya?

Dalam rekaman video yang menjadi viral itu, nampak wanita mengenakan mengenakan kerudung yang diketahui adalah Bripka ARP. Terlihat ia sedang memegangi tubuh seorang pria berbaju kemeja putih garis hitam, yang diketahui adalah suaminya sendiri Brigadir Doni Kalbuadi.

"Wes wes wes (sudah sudah sudah), cukup," ucap Bripka ARP kepada Brigadir Doni. Ada pula sesosok pria berbaju merah yang dipergoki berduaan bersama dengan Bripka ARP, diketahui adalah Aiptu M, personel Polsek Cluwak Polres Pati.

Dalam peristiwa tersebut, nampak pula suasana kamar hotel yang remang-remang karena hanya sebagian lampu saja yang menyala. Pencahayaan hanya dari lampu kamar mandi yang pintunya terbuka dan nyala televisi.

"Wes kan, perselingkuhanmu wes jelas kan (sudah, perselingkuhanmu sudah jelas kan)," ucap Brigadir Doni yang terekam dalam video tersebut.

Terlihat Bripka A berusaha mendorong tubuh Brigadir Doni, suaminya agar tak masuk ke dalam kamar, sembari tangan kanannya mendorong pintu agar menutup. Tampak pula, tangan dari sang perekam video, turut membantu menahan pintu hotel agar tetap terbuka.

Bripka A, polwan dalam video tersebut berdurasi 2 menit 39 detik itu, selalu berusaha mendorong tubuh Brigadir Doni. Namun, Brigadir Doni masih terus bertahan tanpa melakukan perlawanan.

"Demi Allah, demi Rasulullah saya tidak akan berhubungan dengan Bhayangkari. Bukan begitu Mas?" kata Brigadir Doni kepada pria berbaju merah yang duduk di atas kasur.

Dalam potongan video lainnya merekam salah seorang anggota berseragam identitas Provost mendatangi kamar tersebut. Lampu kamar yang semula gelap-gelapan pun, kemudian dinyalakan semua.

Bripka A yang awalnya mendorong-dorong tubuh suaminya pun, bergeser dan hanya berdiri di sisi tembok saat anggota Provost datang. Kartu Tanda Anggota (KTA) masing-masing pun diminta kala itu untuk diamankan.

Bagaimana kelanjutannya? Simak di halaman berikutnya...

Lihat Video: Polwan Digerebek Suami di Hotel, Propam Turun Tangan

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2