Viral Pasangan Diduga Mesum Siang Bolong di Tengah Sawah Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Kamis, 04 Feb 2021 15:08 WIB
Sepasang pria-wanita terekam diduga berbuat mesum di tengah sawah, Kabupaten Pekalongan, Kamis (4/2/2021).
:Lokasi pria-wanita terekam diduga berbuat mesum di tengah sawah, Kabupaten Pekalongan, Kamis (4/2/2021). (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Kabupaten Pekalongan -

Video yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita diduga sedang berbuat mesum viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di tengah area persawahan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Video itu salah satunya diposting di akun Instagram @pekalonganinfo. Postingan itu diberi keterangan sebagai berikut:

"Pekalonganinfo Reposted @infopekalonganraya.id - Sepasang sejoli pria dan wanita terekam kamera warga Sedang berbuat mes*m di dekat sawah di Daerah Pekalongan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria dengan posisi berdiri, sedangkan yang wanita sambil jongkok dengan wajah menghadap ke arah kemaluan pria. Warga setempat sudah menegur kedua pasangan tersebut untuk pergi dan menyudahi perbuatan tersebut, namun tetap saja mereka sedang asyik melakukan ritual apalah itu namanya".

Dalam video yang berdurasi satu menit itu, terlihat dari kejauhan dua orang yang belum diketahui identitasnya terlihat berada dalam sebuah bangunan tempat berteduh yang berlokasi di antara area persawahan. Keduanya menaiki sebuah sepeda motor. Seorang pria nampak berada di samping motor, sedangkan seorang wanita tengah jongkok membelakangi kamera yang merekam. Entah apa yang dilakukan keduanya.

Dalam video ini juga terdengar, suara seorang wanita, "Kae awan-awan mesum (Lihat itu, siang-siang mesum)".

Beberapa warga juga berteriak-teriak agar kedua pelaku tidak melanjutkan perbuatannya. Namun, kedua orang itu tak menghiraukannya.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 100 ribu kali.

Dalam penelusuran detikcom, video tersebut diambil di Jalan S Parman, Desa Kauman, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Kepala Desa Kauman, Ashari, membenarkan video yang viral di sosial media itu terjadi di wilayahnya. Namun dia yakin dua orang dalam rekaman tersebut bukan warganya.

"Kalau melihat lokasinya iya di wilayah kami, di Kauman. Cuma kita tidak mengetahui persis apa yang terjadi saat itu," kata Ashari kepada detikcom di kantornya, Kamis (4/2/2021).

Selanjutnya, kata polisi soal video yang viral tersebut...

Saksikan juga 'Sederet Fakta Sejoli Mesum di Halte Bus Senen':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2