Horor Begal Payudara Hantui Kudus

Dian Utoro Aji - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 10:27 WIB
Begal payudara di Kudus, Rabu (25/11/2020).
Horor begal payudara di Kudus. (Foto: Tangkapan layar medsos akun Facebook Lintas Kudus)
Kudus -

Postingan aksi begal payudara di wilayah Kudus, Jawa Tengah kembali ramai di media sosial. Postingan itu menceritakan ada seorang dua wanita yang melintas di jalan raya hingga akhirnya dibuntuti seorang pria dan menjadi korban begal payudara.

Postingan itu ramai di media sosial Facebook. Postingan itu diunggah akun Facebook Lintas Kudus pada Selasa (24/11). Berikut ini isi postingan tersebut:

BEGAL PAYUDARA KEMBALI BERAKSI

KIRIMAN KORBAN

Assalamualaikum mas. Maaf mengganggu malam". Saya mau minta tolong. Tadi aku sma temenku pergi beli sesuatu keperluan di panjang pulangnya lewat umk ke timur saat aku sampai didepan stain dibelakangku ada cowo sendirian pke mntor cb ciri"nya kurleb gendut,agak hitam,. waktu itu aku naik montornya kenceng dia ikut kenceng aku pelan dia ikut pelan. Dan saat aku mau berhenti di barat bangjo bambu wulung dia nyelip dan sambil remes payudarane temenku terus tk kejar akhire dia belok ke gang timur taman bumi wangi. Tolong dipost ya mas siapa tau ada yg kenal🙏 saya punya video+fotonya. Kejadiannya sekitar jam 20.05. Nomer hpku tutupi ya mass."

Postingan itu diunggah 11 jam yang lalu dan sudah mendapat 979 like dan 382 komentar. Kebanyakan komentar netizen mengaku resah atas kejadian tersebut. Mereka berharap agar pelaku begal payudara tersebut segera tertangkap.

"Kurang ajar e pol," tulis akun Devi***.

"LAA.. sudah ada sedikit titik terang pelaku.. bentar lagi tangan polisi yang turun.. Mamposs," tulis akun Seri****.

detikcom kemudian meminta konfirmasi kepada korban yang mengirim cerita itu. Perempuan itu membenarkan bahwa dirinya yang mengirimkan cerita kejadian begal payudara tersebut. Kejadian itu dialami saat dia bersama temannya sedang bepergian dari Desa Panjang Kecamatan Bae, Kudus kemarin malam. Dia mengaku waktu kejadian akan menuju pulang ke rumah.

Selanjutnya
Halaman
1 2