Viral Pengemudi Ayla Seruduk CBR1000RR SP, Polisi Cek Kerusakannya

Arbi Anugrah - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 19:38 WIB
Tangkapan layar foto di media sosial, Kamis (19/11/2020).
Viral motor Honda CBR1000RR SP ditubruk pengemudi Daihatsu Ayla di Kota Purwokerto, Banyumas. (Foto: Istimewa)
Banyumas -

Foto motor sport Honda CBR1000RR SP diseruduk mobil low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas beredar di media sosial. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mengecek kerusakan kedua kendaraan tersebut.

"Untuk kondisi ranmor (kendaraan bermotor), sampai saat ini masih kami cek," ujar Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila kepada detikcom melalui pesan singkat, Kamis (19/11/2020).

Namun, lanjut Ryke, kedua kendaraan secara fisik mengalami kerusakan ringan. Sementara untuk mesin, masih perlu pemeriksaan lebih lanjut.

"Karena secara fisik untuk ranmor (kendaraan bermotor) dari kedua belah pihak juga rusak ringan, untuk mesin masih dalam pengecekan," lanjutnya.

Ryke sebelumnya menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto Utara pada Selasa (17/11) lalu. Polisi saat itu langsung datang ke lokasi kejadian.

"Yang jelas untuk KBM CBR itu sendiri dari awal kami menangani ke TKP, yang bersangkutan akan ke kanan, karena jarak sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindari kecelakaan, si Ayla dan CBR itu," kata Ryke.

Diberitakan sebelumnya, foto mobil Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR1000RR SP di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang viral berisi narasi bahwa mobil menyeruduk motor.

Seperti dilihat detikcom, dalam foto tampak sebuah motor CBR1000RR SP berwarna merah dan putih serta bergaris biru tergeletak di depan mobil Daihatsu Ayla warna hitam. Posisi kedua kendaraan itu berada di bagian kiri jalan.

Selanjutnya
Halaman
1 2