Aksi Sadis Dukun Bunuh Bayinya yang Baru Lahir Direkonstruksi

Ragil Ajiyanto - detikNews
Kamis, 24 Sep 2020 15:35 WIB
Rekonstruksi dukun bunuh bayi darah dagingnya sendiri di Boyolali, Kamis (24/9/2020). Bayi itu merupakan anak dari hubungan gelap pelaku dengan adik iparnya sendiri.
Rekonstruksi dukun bunuh bayi darah dagingnya sendiri yang baru saja lahir, Boyolali, Kamis (24/9/2020). (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)

N yang dikenal sebagai dukun memang sering dimintai tolong oleh keluarga istrinya. Setelah sang bayi lahir, N langsung membungkusnya dengan kain selimut.

Saat dilahirkan, bayi itu masih hidup dan sempat menangis. Namun oleh tersangka langsung dibekap menggunakan kain selimut hingga tewas. N lalu mengambil gunting untuk memotong tali pusarnya.

Selanjutnya, N memasukkan jasad bayi perempuan itu ke dalam plastik dan disembunyikan di balik pintu kamar dan kemudian dipindahkan ke tumpukan kayu belakang rumahnya. Tak berhenti di situ, N lalu mengubur jasad bayi itu di kebun belakang rumah mertuanya.

Kasus ini terungkap setelah ada warga yang melihat N mengubur sesuatu. Warga yang curiga kemudian membongkar gundukan tanah dan menemukan jasad bayi.

Halaman

(sip/rih)