Pengakuan Dukun Sadis yang Bunuh Bayinya yang Baru Dilahirkan

Ragil Ajiyanto - detikNews
Rabu, 23 Sep 2020 17:08 WIB
Seorang dukun bunuh bayi darah dagingnya sendiri yang baru lahir di Boyolali, Rabu (23/9/2020). 

Pelaku berinisial N membunuh bayi yang baru saja dilahirkan kekasih gelapnya yang juga adik iparnya sendiri. Usai dibunuh, bayi malang tersebut dikubur pelaku. Warga sempat memergoki aksi pelaku hingga akhirnya kasus ini terungkap.
Foto: Seorang dukun bunuh bayi darah dagingnya sendiri yang baru lahir di Boyolali, Rabu (23/9/2020). (Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali -

Seorang pria yang berprofesi sebagai dukun di Boyolali, N (46) ditangkap polisi karena membunuh bayi darah dagingnya sendiri yang baru lahir. Bayi itu baru saja dilahirkan oleh perempuan yang selama ini menjalin hubungan gelap dengannya.

"Saya suka Pak, suka dengan F," kata tersangka N saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Boyolali, Rabu (23/9/2020).

Warga Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang itu juga mengakui jika F adalah adik iparnya sendiri. Saat ditanya soal aksi kejamnya, N mengaku khilaf dan merasa malu dengan para tetangga jika ketahuan berhubungan dengan adik iparnya.

"Khilaf. Takut, malu sama tetangga," katanya.

Kasus ini terungkap saat warga melihat aksi N menguburkan sesuatu di belakang rumah F. Ternyata setelah dilaporkan ke polisi, gundukan tanah yang ditimbun N berisi sesosok mayat bayi.

Selanjutnya warga menanyakan soal mayat bayi itu kepada keluarga F dan N. N akhirnya mengakui bayi itu adalah bayi F yang dikuburnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2