Bajo Ingin Nomor Urut 1 di Pilkada Solo, Gibran: Berapa Aja Bagus

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Rabu, 23 Sep 2020 17:07 WIB
KPU Solo bersiap jelang pendaftaran Pilkada 2020 yang akan dibuka pada 4-6 September mendatang. Sejumlah protokol kesehatan diterapkan guna cegah virus Corona.
Kantor KPU Solo. (Foto: Agung Mardika/detikcom)
Solo -

Pasangan calon (paslon) Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dan paslon independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) resmi ditetapkan sebagai peserta Pilkada Solo 2020. Mereka akan mengambil undian nomor urut pada Kamis (24/9).

Ditanya soal nomor urut, Gibran mengaku tidak mengincar nomor tertentu. Menurutnya, nomor satu ataupun dua tidak menjadi masalah.

"Nomor berapa aja bagus. Nomor satu atau nomor dua sama baiknya," kata Gibran saat ditemui di kawasan Tirtonadi, Banjarsari, Solo, Rabu (23/9/2020).

Dia mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti tahapan pengundian nomor urut besok siang. Dia juga tidak menyiapkan pakaian khusus dalam acara tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus. Baju biasa-biasa saja, nggak ada yang khusus," kata Gibran.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut Gunawan, merasa nomor urut satu akan lebih baik digunakan dalam kampanye. Namun dia tetap menerima nomor berapa pun nanti yang diperoleh.

"Harapannya nomor satu, karena nomor satu simbol kemenangan. Tapi kita tunggu saja hasilnya besok," ujar Putut saat dihubungi wartawan.

Selanjutnya
Halaman
1 2