Bikin Geleng-geleng, Begini Pengakuan Maling Celana Dalam Bermobil

Febrian Chandra - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 15:58 WIB
Pelaku pencurian celana dalam di Blora berhasil dibekuk oleh polisi. Upaya penangkapan itu diwarnai dengan aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan polisi.
Pelaku pencurian celana dalam bermobil di Blora. (Foto: Febrian Chandra/detikcom)
Blora -

Polisi menangkap Harianto (51), pencuri celana dalam di minimarket di Blora, kemarin. Saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Blora, Harianto mengaku menyesali perbuatannya.

"Saya menyesali perbuatan mengutil celana dalam itu. Celana dalam itu saya ambil untuk kepentingan pribadi, untuk saya gunakan sendiri," ujar Harianto kepada wartawan di Polres Blora, Jumat (18/9/2020).

Harianto bercerita celana dalam yang diambilnya itu berukuran XXL, berwarna putih dan harganya Rp 39 ribu. Celana dalam itu diambil dengan cara dikeluarkan dari boks kemasannya.

"Karena mudah diambil, saya lipat dan saya masukkan ke saku celana," kata pria yang sehari-hari bekerja sebagai sales ini.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto sebelumnya menjelaskan, Harianto kabur dari minimarket naik mobilnya menuju arah Grobogan, kemarin sore. Polisi mengejar dan sempat melakukan penyekatan untuk menghadang Harianto.

Selanjutnya
Halaman
1 2