Round-Up

Geger Gegara Celana Dalam, Viral Mbak Ida hingga Maling Bermobil

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 15:29 WIB
Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020).
Foto: Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG polsekmagelangselatan)
Yogyakarta -

Berita terkait viral video Mbak Ida pamer celana dalam dan maling celana dalam bermobil menarik perhatian netizen selama dua hari terakhir. Seperti apa kehebohannya?

Heboh terkait video Mbak Ida terjadi pada Selasa (15/9). Saat itu video berdurasi 19 detik menayangkan seorang pengendara motor berambut panjang sengaja memperlihatkan celana dalam viral di media sosial. Sejumlah akun mengunggah video tersebut di antaranya @lambe_turah dan @polsekmagelangselatan.

Akun Instagram @polsekmagelangselatan mengunggah video tersebut dengan keterangan sebagai berikut:

'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani'

Polisi turun tangan menyelidiki video itu. Ada dua orang yang dimintai klarifikasi yakni Mbak Ida yang ada di dalam video itu dan perekamnya.

Hingga akhirnya terungkap Mbak Ida ternyata nama panggilan. Di KTP-nya, Mbak Ida merupakan seorang pria berinisial S (32) dan perekamnya juga seorang pria berinisial R. Kepada polisi keduanya mengaku video itu dibuat untuk konten TikTok.

Mbak Ida pamer celana dalam sambil motoran di Magelang, Rabu (16/9/2020).Mbak Ida pamer celana dalam sambil motoran di Magelang, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG Polsek Magelang Selatan)

"Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak," ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan kepada wartawan, Kamis (17/9).

Belum tuntas kehebohan Mbak Ida, terjadi kehebohan lain lagi masih soal celana dalam. Kali ini terjadi kasus pencurian celana dalam di sebuah minimarket di Kunduran, Blora, kemarin.

Selanjutnya
Halaman
1 2