Mayat di Bawah Tol Diambil Keluarga, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Robby Bernardi - detikNews
Senin, 14 Sep 2020 14:36 WIB
Suasana di RSUD Batang.
Suasana di RSUD Batang. (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Batang -

Jenazah pria berbaju loreng yang ditemukan dengan kondisi tangan dan kakinya terikat di bawah jembatan tol Pemalang-Batang, sudah diambil pihak keluarga. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pada Jumat (11/9) lalu tersebut.

Korban yang awalnya ditemukan tanpa identitas ini, diketahui bernama Syamsudin (56), warga Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah.

"Sudah diambil pihak keluarga dengan menggunakan mobil sini, hari Minggu (13/9)," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kalisari Batang, Samuri, saat dihubungi detikcom, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, pihak keluarga datang ke RSUD Batang pada Sabtu (12/9). Kemudian pada Minggu (13/9) dini hari jenazah dibawa pulang ke asalnya yakni Lampung.

Sementara itu, terkait perkembangan kasus temuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan itu, saat ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Batang.

Kasat Reskrim Polres Batang AKP Budi Santoso mengatakan kasus ini masih dalam penanganan. Budi belum mau memberikan keterangan lebih terkait penyebab kematian korban.

"Masih kita tangani," kata Budi singkat.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria yang kaki dan tangannya terikat ditemukan di bawah jembatan Tol Pemalang-Batang, Jumat (11/9). Saat ditemukan kondisi tangan terikat, korban menggunakan pakaian loreng ala TNI, dalam kondisi telungkup dan membusuk. Polisi memastikan mayat tersebut korban pembunuhan.

"Iya (korban) pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Batang AKP Budi Santoso saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/9).

Selanjutnya
Halaman
1 2